Daftar Riwayat Hidup

391788_269302456450419_229346497112682_701561_1220829372_n

1896870_800070413353833_368073075_nDAFTAR RIWAYAT HIDUP Penulis

Penulis ini memiliki data Pribadi sebagai Berikut

Nama : Dumadi Tri Restiyanto, SE. MSi.

Tempat/Tanggal lahir : Purworejo, 18 April 1974

Jenis kelamin : Laki-laki

Agama : Islam

Status : Belum Menikah

Kebangsaan : Indonesia Asli

Alamat : Dukuh Krajan Barat Rt 001/Rw 003 Desa Dlagu, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Propinsi Jawa Tengah.

No. Telepon : 081 325 737009

Pendidikan :

· Gelar S2 dari FE UNDIP JURusan Moneter dan perbankan

Sarjana Ekonomi dari Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang, Lulus tahun 1997.

· Sekolah Menengah Umum Negeri 3 Semarang Lulus tahun 1992.

· Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri 1 Semarang Lulus tahun 1989.

· Sekolah Dasar Negari Ngaliyan 2 Semarang lulus tahun 1996.

Pengalaman Oganisasi

· Tahun 2000-2003 Wk. Sek. Departemen Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

· Tahun 2000 – 2004 Sek. MPD Gerakan Rakyat Marhaen.

· Tahun 1999 – 2000 Wakil Ketuam MPC Gerakan Rakyat Marhaen

· Tahun 1996-1997 Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Kota Smg.

· Tahun 1995-1997 Ketua Dept Litbang Kom FE UNDIP

· Tahun 1995 – 1997 Anggota Fokom UNDIP

· 1992-1994 Anggota GMNI Kom FE UNDIP

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Bila Ingin membantu pengembangan Blog ini dapat kirim Ke REk. DANAMON CABANG KUTARJO No. 003563503881 a/n Dumadi Tri Restiyanto

Semarang, 4 Februari 2008

Hormat saya,

Dumadi Tri Restiyant

Semoga karya kami merupakan penandaan dan sumbang sih pada Ilmu pengetahuan dan teknologi. Yang tak lekang oleh Zaman

49 thoughts on “Daftar Riwayat Hidup

  1. apakah ada penelitian tentang penerapan sanksi pidana denda dalam tindak pidana monopoli dan persaingan usaha tidak sehat menurut UU no. 5 tahun 1999

  2. salam sejahtera, n numpang silaturahmi mas,….
    “DRH” mas sangat lengakap dan sangat meyakinkan, ya begini ini yang saya anggap keterbukaan, Mudah mudahan semua itu terbuki didalam kegitannya dan bisa mengurangi adanya unsur KORUPSI (kolosi,nepotisme,grtifikasi) soalnya kemampuan dan daya pikirnya bisa dibuktikan. SUKSES SELALU BUAT MAS……

    1. iya mas wawan, trimakasih saya hanya mencoba memberikan sebuah gambaran analisis, memang saya banyak menulis satu tahun ini, namun karena kesibukan kerja saya saya agak berhenti menulis dalam 2 bulan ini. semoga kita bisa belajar bersama.

  3. Kang dum…
    Wah kangen aku.
    Kapan main ke FE UNDIP lagi kang.
    Juga main2 ke acaranya GmnI…
    Tulisanmu apik kang ing blog.

  4. Merdeka !!!
    Suwi tak goleki eee jebul balik ndeso mbangun …..kbre piye Bung ? aku takon karo tatus dweke crito yen saiki kowe ning ndeso…yo wis sing penting berjuang u/ si marhaen sing bener2 jaman saiki TERTINDAS NDAS NDAS…Rezim saiki cuman mentingke waduke dewe, sing sugih + sugih sing mlarat ajeg sak modare ya Dum…salam kagem Bapak/Ibu….kpn ning smg aku kbri yooo….mtrnwun sedulurku.
    Merdeka ???

  5. Lam kenal, chandra merantau di tangerang.
    kenapa ga nyalon bupati aja pak?
    dari jalur independen aja, soalnya saya dah apatis dgn parpol.

    1. mas edi kita itu gak boleh ambisi dan terlalu pd jadi kita harus berjalan secara alami, yang terpenting berbuat terbaik untuk rakyat. kita tahu bahwa masyarakat sekarang sedang kebingungan memilih pemimpin, dan sedang berpikir bagaimana untuk menentukan pimpiannya, lagian masih memandang pemikiran, materi dan bukan konsep berpikirnya. trimakasih mas candra… tapi yakin bawa melalui media internet ini kita bisa mengajak genegrasi muda untuk berpikir tentang kemakmuran rakyat.
      dan perlu saya garis bawahi bahwa calon independen itu hanya dalam hayalan karena harus mengumpulkan 4% dari penduduk, masyarakat sekarang tidak mudah menerima orang begitu sja… dan biasanya calon itu lebih suka dari partai karena biaya politikya lebih murah… semoga kita bisa buktikan dari calon independen.. terimaksasih atas tanggapannya.. semoga kita slalu bersahabat…

      1. dulu pernah ada prof politik dari unair (kalo ndak salah inget) lulusan NUS, yang bilang kira-kira gini waktu ada seminar di UGM, ‘saya tertarik membuat lembaga konsultan politik tidak untuk memenangkan calon yang ber-uang. tetapi yang bervisi dan misi jelas.’ mudah-mudahan yang di bilang di prof beneran, dan ada yang bisa mereka bantu untuk menuju pembangunan di wilayah masing2 tanpa takut mesti dibayangi balik modal pasca-pemilihan. :)

        salam,
        derry kusuma

      2. saya maklu dengan profesor ituy karena asanya dalah netralitas jadi pengamat. tapi aklo aku di masayarakat berarti ada pilihan.. pilihan itu berdasarkan analisa juga.. jadi jangan takut memenangkan mas. itu syah.. jadi kalo mau jadi konjsultan itu boleh2 aja misalnya memberiak n penjelasan tentang berpolitik, berpihak juga boleh, boleh murni perjuangan atau profesi.. resiko negar federal. materialisme nya harus gitu, dialektikanya juga…

  6. Eh… ayo Potensi wisata Purworejo kita dayagunakan, wong saya saja yang dari Magelang dah ngrewangi ngembangkan desa wisata di Purworejo kok.
    Indahnya Purworejo kabarkan pada dunia

    1. mas Mike.. di Purworejo mungkin banyak nama Dumadi.. cuma saya lulusan UNDIP. ada sih Guru Besar FPOK UNNES Prof DR. Dumadi juga dari Purworejo. Dosen bapak saya…

  7. donyane wis tuwo sumonggo tansyah eling lan waspodo, sampun ngantos ngrusak bumi kito, monggo kito jagi sesarengan amrih langgenging tanah jawi, tanah ingkang toto tentrem kerto raharjo, gemah ripah lohjinawi, MARI JANGAN TAMBAHI LAGI JUMLAH MALING DI NEGRI YG KITA CINTAI INI

  8. mas dumadi menawi panjenengan kagungan rejeki langkung monggo investasi sabin, awit sak puniko jumlah penduduk nambah namung jumlah sabin kirang, th 2020 indonesia badhe wonten wabah “kelaparan”,PELANGGARAN HAM TERBERAT KALAU KITA MEWARISKAN KEMISKINAN DAN BENCANA KEMANUSIAAN, monggo sami urip sak madyo,tansah eling dateng putro wayah kito sedoyo, JOGJA TETEP ISTIMEWA,JAS MERAH BK

  9. salam kenal mas…..saya ini lg smentara studi di m’sia ngambil proram sains pembangunan..kbetulan tulisan mas tentang perencanaan pembangunan partisipatif erat kaitannya dng rencana disertasi saya….apa masih ada mas tulisannya mengenai tugas, peran, dan fungsi kelembagaan dalam perencanaan pembangunan…..seebelumnya saya ucapkan makasih atas bantuannya mas…

    1. saya sebut saja bung Mul. jadi ada dua alternatif pembangunan yaitu manajemen partisipatif, cuma dari sudut mana memandang, semua ada kelemahan.. say menulis juga pelaku hal ini, karena saya adalah seorang praktisi pemberdayaan, kalo memang mas ingin memahami lebih lanjut banyak lembaga pemberdayaan partisipatif, pemerintah sekarng ada program PNPm dan pamsismas, semuanya berbasis partisipatif, dalam aplikasinya masi strukturny ada di tingkat pusat berupa satker nas , sampai fasiltaor kecamatan dan kader pemberdayaan desa.. mungkin mas bisa merujuk web mereka tau berkomunikasi dengan pelaki baik segala tingkatan, menegnai literatur sudah banyak kok mas..

  10. mas edi kita itu gak boleh ambisi dan terlalu pd jadi kita harus berjalan secara alami, yang terpenting berbuat terbaik untuk rakyat. kita tahu bahwa masyarakat sekarang sedang kebingungan memilih pemimpin, dan sedang berpikir bagaimana untuk menentukan pimpiannya, lagian masih memandang pemikiran, materi dan bukan konsep berpikirnya. trimakasih mas candra… tapi yakin bawa melalui media internet ini kita bisa mengajak genegrasi muda untuk berpikir tentang kemakmuran rakyat.
    dan perlu saya garis bawahi bahwa calon independen itu hanya dalam hayalan karena harus mengumpulkan 4% dari penduduk, masyarakat sekarang tidak mudah menerima orang begitu sja… dan biasanya calon itu lebih suka dari partai karena biaya politikya lebih murah… semoga kita bisa buktikan dari calon independen.. terimaksasih atas tanggapannya.. semoga kita slalu bersahabat…

    +1

  11. Assalamu,alaikum, maaf bang sebelumnya mau bertanya ni, tolak ukur untuk melihat efektif atau tidaknya kebijakan moneter itu bagaimana bang ????

  12. assalamualaikum, maaf pak, apa bapak punya email? saya mau tanya mengenai underpricing pada harga saham, karena saat ini saya sedang mengerjakan skripsi mengenai saham. tks sblmnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s