Bambang Raharjo Munajat KamPanye di Kabupaten Purworejo


Bambang Raharjo Munajat KamPanye di Kabupaten Purworejo

Kampanye putaran pertama pemilu legislatif dimulai tanggal 16 Maret 2009 berlangsung di beberapa daerah. Di Porworejo Misalnya Caleg DP VI Propinsi Jawa Tengah DPRD I dihadiri oleh Bambang Raharjo Munajat ( Caleg No 4 DPRD I) dan Ir BudiHastO Linggowardoyo (Caleg No. 9 DPRRI). Kehadirannya dimulai di Dukuh Kalimati Desa Kalimati Kecamatan PituruH Purworejo. Dengan Dihadiri Ribuan simpatisan Warga dan Kader PDI Perjuangan dari Desa Kalimati dan Sekitarnya, yang juga dihadiri 3 dari 7 Caleg tingkat Dua Untukl dapil VI kabupaten Purworejo yaitU Pituruh, Bruno dan Kemiri.
Bambang raharjo Munajat (Caleg No. 4 Dapil VI Jateng) Juga menghadiri pembangunan posko di Kutoarjo. Kemudian mengadakan silaturahmi dan dialog dengan para pimpinan Spiritual. Pensiunan ABRI dan Kader PDIP di Desa SruwoH Kecamatan Butuh, bersama Caleg No. 4 Dapil 5 yaitu Prabowo dari ketua PAC Kutoarjo.
Dalam penyampaian pidatonya Bambang yang Juga anggota DPRD I komisi B (perekonomian dan pertanian) juga merasakan kesulitan petano seperti tentang air dan pupuk karena beliau sendiri juga merupakan salah satu petani di daerah Temanggung, sehingga kesulitan pupuk, daya beli, pengairan dan pertanian menjadi kendala petani.
Maka guna mengawal Program Gubernur Jateng pada Pilgub sebelumnya Bapak Bibit Waluyo maka perlu didukung pula oleh Legislatif yang mampu menyalurkan aspirasi pembangunan pedesaan. Seperti Slogan Gubernur Bali Deso Mbangun Deso….
Putaran Brikutnya Juga pada tanggal 22 Maret 2009 dan 4 April 2009 konsolidasi akan terus dilakukan pada kader PDI Perjuangan untuk pemenangan pemilu 2009 9 April 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s