AngKo Setyarso Widodo, Pesaing Sehat Pak Kelik Yang terbukti Bersih, JUJUR dan Punya Visi yang jelas Tentang Pemerintahan.


AngKo Setyarso Widodo, Pesaing Sehat Pak Kelik Yang terbukti Bersih, JUJUR dan Punya Visi yang jelas Tentang Pemerintahan.

Dibalik riak-riak kecil menjelang Pilkada tokoh yang popular di kalangan pemuda, rakyat bawah, politisi, social dan Olah Raga ini bergerak dengan low profile di dalam pilkada Bupati purworejo 2010.
Riak-riak kecil partainya ditanggapi dengan tenang, bahkan sampai sekarang orang pada mempopulerkan diri melalui baliho dan Poster, Justru beliau mempertajam konsolidasi/
Banyak partai dan Orang yang ingin digandengnya untuk mewakilinya, seperti Bu Kelik di tengah siding menyampaikan pesan prihatin atas semua yang merorong partainya, meski tak seberapa dan di penghujung Bu Kelik menyatakan ia dititipi pesan pak Kelik bahwa bu kelik siap untuk mencalonlakn WAbub asal bersama Angko Setyarso Widodo, namun tawaran ini harus digodok dan tidak diterima begitu, saja. Bahkan dari PKB, Partai Demokrat bahkan Golkar ingin digandeng Beliau.
Prestasinya adalah:
1. memperjuangkan Sekolah Gratis.
2. Pupuk Murah.
3. TPAPD yang terus bertahan sampai dihapus pasca beliau tidak menjadi Ketua DPRD.
4. Menuntaskan Pengangguran Terdidik dengan Program P2KSM
5. Mengucurkan kebijakan kredit lunak.
6. Membawa KONI pada perkembangan yang cepat.
7. Tidak Nepotisme, yang hanya mengajak Saudara Dekat dan Kawan Dekatnya jadi Pejabat.
Namun tindakan disiplin tegas dan Jujur ini bagi Kader-kader yang oportunis dan mencari keuntungan materi menjadi membuat gerah, dan dianggap tidfak menguntungkanmereka, maka mereka membentuk tandingan yang nyatanya tidak didukung konstituen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s