Hal : Pernyataan Kepada
Sifat : Penting Yth. Terhormat
Parlan
Di tempat

MAKLUMAT

Kami yang bertanda tangan di bawah ini menyatakan :
1. Bahwa dalam menyikapi sisa dana ajudikasi yang berlarut-larut kami berpendapat ada ketidakberesan
2. Menyikapi hal tersebut kami perpendapat perlunya pihak-pihak yang terlibat untuk memberikan jawaban paling lambat hari Jumat tanggal 19 Maret 2010 pukul 11.00 siang
3. Bila sampai tanggal tersebut tidak ada jawaban, kami sepakat untuk memberikan kuasa kepada pihak lain yang kami anggap bisa untuk melakukan klarifikasi, melakukan kalkulasi, melakukan pendataan langsung ke masyarakat. Bila dalam kalkulasi terjadi penyimpangan maka akan dilakukan tindakan hukum dan seterusnys
Demikian maklumat ini kami buat dengan sebenarnya tanpa tekanan pihak manapun.

Dlangu, 16 Maret 2010

1. Supono ( Sekdes )
2. Wiyogo ( Kaur Pemerintahan )
3. Supriadi ( Kaur Pembangunan )
4. Iswadi ( Kaur Keuangan )
5. Poniran ( Kaur Kesra )
6. Sudar ( Kaur Umum )
7. Sunarto ( Kadus I )
8. Rohamad ( Kadus III )
9. Sipon Dudiono ( PTL Ili-ili )
10. Samsul Huda ( PTL Ili – Ili )
11. Muhjaidin ( PTL Kaum I )
12. Agus Winarto ( PTL Kaun II )
13. Sungkono ( PTL Jogoboyo )
14. Widiastuti ( PTL Jogoboyo )

Tembusan :

Kepada
Yth. Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Purworejo
Di Purworejo

Dengan hormat
Sehubungan dengan telah dilaporakannya Kepala Desa Dlangu ke pihak Kejaksaan perihal pemotongan TPAPD tahun 2008, dengan ini saya menyatakan sebagai berikut :
1. Benar bahwa saya hanya menerima TPAPD Triwulan ke IV sebesar Rp 500.000
2. Saya purna tugas pada 31 Oktober 2008, benar bahwa secara prosedural seharusnya saya cuma mendapat TPAPD sebesar Rp 500.000 dan semestinya sisa TPAPD tersebut dikembalikan ke Kas Daerah. Pada kenyataannya sepengetahuan saya hal tersebut tidak dilakukan oleh Kepala Desa.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar dan tanpa tekanan pihak manapun.

Dlangu, 16 Maret 2010

Suprapto Hadi

Kepada
Yth. Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Purworejo
Di Purworejo

Dengan hormat
Sehubungan dengan telah dilaporakannya Kepala Desa Dlangu ke pihak Kejaksaan perihal pemotongan TPAPD tahun 2008, dengan ini saya menyatakan sebagai berikut :
1. Benar bahwa saya hanya menerima TPAPD Triwulan ke IV sebesar Rp 500.000
2. Saya purna tugas pada 31 Oktober 2008, benar bahwa secara prosedural seharusnya saya cuma mendapat TPAPD sebesar Rp 500.000 dan semestinya sisa TPAPD tersebut dikembalikan ke Kas Daerah. Pada kenyataannya sepengetahuan saya hal tersebut tidak dilakukan oleh Kepala Desa.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar dan tanpa tekanan pihak manapun.

Dlangu, 16 Maret 2010

Amat Baderi

Kepada
Yth. Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Purworejo
Di Purworejo

Dengan hormat
Sehubungan dengan telah dilaporakannya Kepala Desa Dlangu ke pihak Kejaksaan perihal pemotongan TPAPD tahun 2008, dengan ini saya menyatakan sebagai berikut :
1. Benar bahwa saya hanya menerima TPAPD Triwulan ke IV sebesar Rp 500.000
2. Saya purna tugas pada 31 Oktober 2008, benar bahwa secara prosedural seharusnya saya cuma mendapat TPAPD sebesar Rp 500.000 dan semestinya sisa TPAPD tersebut dikembalikan ke Kas Daerah. Pada kenyataannya sepengetahuan saya hal tersebut tidak dilakukan oleh Kepala Desa.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar dan tanpa tekanan pihak manapun.

Dlangu, 16 Maret 2010

Burus

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :
1. Nama :
2. Umur :
3. Agama :
4. Alamat :
5. Jabatan :
Dengan ini menyatakan bahwa saya hanya menerima TPAPD Triwulan IV tahun 2008 sebesar Rp 500.000
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa tekanan pihak manapun, untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Dlangu, 16 Maret 2010

Leave a Reply

