Purworejo memilih, calon Bupati Semakin Mengerucut


Purworejo memilih, calon Bupati Semakin Mengerucut

calon bupati Purworejo Mengerucut dan muncul nama-nama yang telah sia menuju AA 1 in dimana muncul nama Agko-Sudiyo, Maksun Zein demgan rumaor bersama bu kelik, Ponijo Yopi, dan muncul nama2dari partai koalissi seperti daromi Subkhan., namun dari partai koalisis belum tahu pada 7 Juni nanti apakah tetap sama dan solid. serta geranng wojo masih tarik menarik antara Fauzi, Suroyo, Priambodo, dan naam lain yang muncul. sedagkan tiga calon Independen seperti Zaenal Arifin, Legiman, dan Badri berpacu menemput ptstop untuk menuju race jalur ke dua.
Sedangkan Angko Sendiri diundang ke DPP PDIP kemarin untuk duitawari menjadi calon PDIP dengan wakil Luhur pambudi, dan Angko menolak dengan resiko apaapun, karena beliauu tidak meu meninggalkan rekan kerjanya yaitu Sudiyo Indra Kusuma.

Advertisements

3 thoughts on “Purworejo memilih, calon Bupati Semakin Mengerucut

  1. Menjadi BUPATI PUWOREJO jelas bukanlah tugas yang amatiran. Proses seleksi yang panjang harus dilalui setiap jenjang. Godaan bagi seorang pemimpin seringkali sangat sederhana, yaitu menguji karakter aslinya. Apakah ia seorang pemimpin yang amanat atau pemimpin yang suka berkhianat? JADI TDK BISA UJUG-UJUG DATANG KE PWR TRS NYALON BUPATI …!!! Pilih YG Tepat n Yakin Menang!

  2. adanya kondisi sekarang merucutnya dua pasang calon bupati ini semakin panas saling tarik menarik lobi2 yang begitu alot bicara kepentingan tapi ingan lan waspodo jangan itungan untung rugi Purworejo adalah hutang yang dibangun jadilaw maju dengan kemajuan yang pesat bannyak entrik2 maka perlu bangun desa kalau bisa agar semua desa terjamak tanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s