Hasil Pilkada Purworejo Purworejo menjawab Uji Tesis saya terhadap tesis Mao


Hasil Pilkada Purworejo Purworejo menjawab Uji Tesis saya terhadap tesis Mao

Pernah Mao berkata bahwa Demokrasi adalah dimenangkan oleh uang dan senapan. Sebagai orang yang mengkaji dan mempraktekan Ideologi tidak biasa percaya begitu saja, maka saya uji dengan sebuah uji local tentang tesis Mao dan dialektika Mao. Bukti empiris menunjukkan bahwa Sukarno memimpin dengan Demokrasi terpimpin, tumbang oleh kekuatan Totaliter Suharto, dan muncul kekuatan demokrasi baru yang Rentan dengan politik Uang saat ini.
Sebagai seorang rasinalis dan berpikir dengan metode Empiris saya tidak bicara benar atau slah, bagaimana seharusnya dan bagaimana nyatanya terjadi bahwa dalam proses demokrasi saat ini adalah dimenangkan oleh siapa yang berduit atau ber Uang dalam tanda petik.
Demokrasi adalah bagian dari suara terbanyak, apabila mayoritas masyarakat ingin diberi maka kemenangan bagi mayo ritas mereka para peminta-minta, inilah fase demokrasi yang harus diterima sebagai sebuah kenyataan. Dimana Hukum sebagai Panglima tetap tunduk pada Kekuasaan dan Uang sebagai panglima.
Apakah ide-ide rovolusi berhenti disini ternyata tidak, bagi kaum Marxis sejati justru melihat bahwa ini adalah fase perjuangan dan dialektika Ideologi, fase kapitalisme, setelah kita lewati fase feodalisme, dan fase berikutnya kan muncul yang diharapkan pada fase sosialis ketika kapitalis tidak dapat membagi roti kekuasaan.
Roti yang hanya Rp. 10.000,00 sebenarnya menunjukkan kaum kapitalis juga sudah kelimpungan mempertahankan pertahanan kapitalnya, dan rakyat miskin yang belum sadar akan beban eksploitasiong de long parlong (penghisapan manusia atas manusia menganggap semua itu sebagi para dermawan.
Namun sampai kapan perang antara kapitalis-kapitalis ini akan membuat mereka duduk pada kekuasaannya, kaum sosialis harus tetap berjaga dan menjaga dengan membangun kantong-kantong gerakan, perlawanan tak pernah henti..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s