email Gratisan anak negeri


Software Online Murah

disini saya akan mereview email gratis baru yang di buat oleh anak negeri….

pertama saya lihat tamilan awalnya dr sisi warna saya sangat kurang suka, tp saya rasa ingin mencitrakan indonesianya dengan warna merah dan putih. tampilanya kayak gini:awal

nah yakan , walau merah tapi kurang asik aja…

he he he

 

tapi setelah masuk sangat ringan banget email ini..dan rasanya dan tampilanya menyenangkan coba aja liat

tampilan emailsimple dan sederhana, ini yang sangat aku suka dan sangat atraktif banget

untuk membuat email juga sangat sederhana dan menyenangkan, nggak seperti yahoo…

lebih enak seperti gmail.com sederhana tapi tetep canggih he he

buat emailnggak banyak neko neko…

warnanya juga kalem..

dan yang nggak kalah penting.. alamat ya emailnya aneh dan lucu

email saya awik@cek.pm

besok saya lanjutkan mereview nya..tunggu aja yaa..

View original post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s