Jobless kembali…


The Journey

Ini resmi seminggu saya jadi pengangguran alias resign sob!. Untuk sekian kalinya saya dihadapkan banyak pilihan pilihan hidup..(Jiahhh.hahaha..bahasa lu berattt..!!!)..😀

pengangguranBarangkali jenuh, bimbang. Alhamdulillah setelah lulus kuliah S1 akhir 2012 kemarin, saya mencoba meniti karir di dunia kerja. Puji syukur mendapat kesempatan bekerja juga.hehe.  Bukan posisi bergengsi sich yang didapat, hanya tenaga teknis dan operator alias kacung. Tapi sumpah saya bersyukur banget kok.🙂.  Pengalaman 3 bulan di call center three handling customer by phone. Menjadi agen call center mengharuskan kita memiliki skill : Ramah, sabar, profesional mampu menerangkan product knowledge pada customer saat menanyakan informasi product kita, memberikan solusi permasalahan pelanggan, menangani adanya complain (keluhan)  pelanggan.
Di posisi ini, saya kerja dengan sistem kerja shifting (gantian) 7X secara acak kadang pagi sekali, siang malam atau menginap. Dengan 8 jam kerja per hari, memakai headset dan duduk di meja selama 8 jam. Target handling call 150 call per hari…

View original post 539 more words

Leave a Reply

