Ulbul Khansa 18 (8 Okt’12 – 8 Apr’14)


The Cakra's

Alhamdulillahirobbilalamin…..syukur…syukur…dan syukur….selalu itu yang ingin kusampaikan pada pemilik hidup ini. Menyaksikan hari demi hari dan di setiap hari itu selalu ada hal baru yang diperlihatkan Khansa pada Ayah Bundanya dan pada seisi rumah. Alhamdulillah ya, nak, sekarang Khansa sudah 1,5 tahun. Selain bertambah tinggi (meski sedikit) juga bertambah Ce-Ri-Wis-nya…pokoknya ceriwis banget deh. Tapi sayang, beratnya kok sulit banget ya naiknya, giliran mau naik, e….ada aja yang bikin turun lagi, kalau kali ini ya sakitnya kemarin itu.

Nah, seperti biasa selalu ada yang ingin bunda laporkan seputar perkembangan Khansa selama sebulan ini. Apa itu?

  • Asi masih jalan terus, Alhamdulillah….
  • Minum air putih juga tetap suka.
  • Urusan maem, untuk sebulan ini gak begitu bagus maem nasinya. Masih mau sih, maem nasi cuma enggak seperti bulan kemarin yang lahap banget. Bulan ini menurut pengamatan bunda, Khansa lagi seneng – senengnya sama sayur. ya, wortel, buncis, sawi putih, bayam, jagung, kacang panjang, taoge/cambah.Tinggal dipotong…

View original post 1,102 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s